Selasa, 05 September 2017

Apa Itu Penyakit Stroke ?

Stroke adalah suatu penyakit serius yang bisa  mengancam nyawa. Maka dari itu, disini Toko Rana akan mengulas apa itu penyakit stroke ? Beserta solusi pengobatannya. Nah, kami akan menawarkan suplemen obat herbal untuk mengobati penyakit stroke secara alami sampai ke akarnya. Pesan 1-2 botol di Toko Rana hari ini berlaku => kami kirim barangnya dahulu, anda bayar belakangan, syarat dan ket. Tetap berlaku. Sebelum menjelaskan tentang pengobatannya, mari kita simak dulu supaya lebih mengenali informasi tentang penyakit stroke berikut ini !

Stroke ialah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian daerah otak. Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati.
Otak akan berfungsi secara baik apabila pasokan oksigen dan nutrisi yang di sediakan darah mengalir dengan baik, sedangkan jika pasokan darah terhambat, maka otak akan menjadi rusak, bahkan orang yang mengalami stroke akan meninggal. Penyakit stroke dapat menyerang siapa saja. Menurut jenisnya, stroke terbagi menjadi 2 macam apabila di lihat dari penyebabnya yaitu :
  1. Stroke iskemik. Hal ini terjadi apabila pasokan darah berhenti akibat gumpalan darah.
  2. Stroke hemoragik. Hal ini terjadi jika pembuluh darah yang memasok darah ke otak pecah.
Adapun yang di sebut dengan TIA (Transient Ischemic Attack) atau stroke ringan. TIA terjadi apabila pasokan darah ke otak mengalami gangguan sesaat yang biasanya di awali dengan gejala pusing, penglihatan ganda, tubuh secara mendadak terasa lemas, dan sulit bicara. Meskipun cuma sesaat, tetap saja harus segera di tangani dengan serius. Karena hal ini biasanya merupakan suatu peringatan akan terjadinya serangan stroke berat.

Adapun faktor gejala penyakit stroke, antara lain :

  • Pandangan menjadi kabur.
  • Mengalami kelumpuhan badan.
  • Sering buang air kecil dan feses.
  • Hilang kesadaran dan mengalami pikun.
  • Mengalami mati rasa pada sebagian sisi tubuh.
  • Kondisi tubuh menjadi lemah dan merasa pusing.
  • Susah menelan dan sering mengalami kesemutan.
  • Sulit untuk berbicara dan berbicara menjadi tidak jelas.
  • Mengalami kebingungan serta hilangnya keseimbangan.
  • Perubahan prilaku menjadi kekanak-kanakan atau gampang emosi tanpa alasan.

Beberapa penyebab penyakit stroke, di antaranya :

  1. Obesitas.
  2. Faktor usia dan faktor keturunan.
  3. Merokok dan pola hidup yang tidak sehat.
  4. Penyakit jantung, penyakit darah tinggi, penyakit kencing manis dan kolesterol yang tinggi.

Inilah cara pencegahan penyakit stroke, seperti :

  • Olahraga yang teratur.
  • Tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang.
  • Hindari merokok serta minuman beralkohol.
  • Penerapan pola hidup yang sehat serta pola makan yang sehat dan seimbang.
  • Menurunkan tingkat kolesterol dan tekanan darah tinggi dengan pengobatan.
  • Mencegah bekunya darah dan menjaga kadar normal gula darah dengan pengobatan.

Bahaya penyakit stroke dapat memicu komplikasi :

Stroke akan mengakibatkan munculnya berbagai komplikasi, bahkan dapat membahayakan nyawa penderita stroke. Contohnya yaitu hidrosefalus atau tingginya produksi cairan serebrospinal, disfagia atau kesulitan menelan dan trombosis vena dalam atau penggumpalan darah pada kaki.

Nah, untuk solusi pengobatannya simak informasi di bawah ini !

Inilah obat herbal QnC Jelly Gamat membantu mengatasi dan mengobati penyakit stroke sampai ke akarnya secara alami :

Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 Sertifikasi HALAL dari MUI

Ingat Kode Produk : PN-QNC

QnC Jelly Gamat suplemen obat herbal dari gamat emas jenis spesies golden stichoupus variegatus yang di ciptakan secara khusus oleh para ahli oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di pasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang multikhasiat sebagai solusi pengobatan stroke secara alami yang aman dan cocok di konsumsi semua usia mulai dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil, menyusui dan pasca melahirkan. Karena itu, di jadikan suplemen kesehatan untuk keluarga. QnC Jelly Gamat di buat 100% bahan alami TANPA EFEK SAMPING ataupun bahan kimia lainnya, jadi cocok di minum dalam waktu jangka panjang.

QnC Jelly Gamat ini berisi cairan bening dan kental yang banyak mengandung senyawa aktif alami, dalam satu botolnya berisi 300ml. Rasanya tawar dan gurih, harum, dan tidak berbau amis, bebas garam, gula dan menyejukkan kulit bila di pakai sebagai salep.

QnC ini selain untuk di jadikan proses pengobatan, bisa juga di konsumsi orang yang tidak terkena penyakit karena bagus untuk menjaga kekebalan tubuh dan mencegah dari serangan penyakit. Apa Itu Penyakit Stroke ?

Komposisi QnC Jelly Gamat :

  • Sweetener stevia.
  • Air RO.
  • Essen natural.
  • Pengemulsi nabati.
  • Ekstrak buah dan sayur.
  • 100% ekstrak teripang emas.
Aturan pemakaian :
  • Minum 2-3 sendok makan, sebanyak 2 x sehari (pagi dan sore hari) sesudah makan.

Adapun kandungan senyawa aktif alami pada QnC Jelly Gamat :

  • Saponin, 5 jenis sterol, Omega-3, 6, 9, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, Senyawa aktif Gamapetide, Senyawa antiseptik alamiah, Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel).

Hasil penelitian para ahli di seluruh indonesia mengenai teripang emas :

Menurut LiZ Wang H dan Zhag G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University menyatakan bahwa "Kandungan Senyawa Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat pada teripang emas mampu mengatasi stroke sampai ke akarnya. Karena, di dalam teripang emas dapat menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin sehingga pembekuan darah yang terjadi akan teratasi".
Sedangkan kandungan senyawa Omega-3, 6 dan 9 mempunyai khasiat sebagai menurunkan kekentalan darah, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, membantu meningkatkan energi dan metabolisme sel serta menjaga sistem penghantaran limpus saraf dan menjaga sirkulasi darah.
Selain itu, di dalam ekstrak teripang emas mempunyai kandungan senyawa "Cell Growth Factor" yang dapat meregenerasi atau memperbaiki sel dan jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan secara bertahap akan pulih kembali.

Kisah nyata hasil testimoni pengguna Jelly Gamat :

Jadi, bukan tanpa alasan kami menawarkan produk QnC Jelly Gamat, memang multikhasiat dapat membantu mengobati berbagai penyakit baik itu secara akut maupun kronis. Bahkan sudah banyak kalangan masyarakat yang telah mengkonsumsinya serta merasakan khasiat dari QnC elly Gamat. Maka dari itu, anda tidak usah ragu lagi untuk mencoba mengobati penyakit stroke dengan QnC Jelly Gamat secara alami. Supaya proses penyembuhannya lebih cepat dan optimal, anda memerlukan terapi dengan pengobatan mengkonsumsi QnC beberapa botol secara rutin.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :

Hot promo untuk pemesanan hari ini pesan 4 botol ke atas dapat potongan harga khusus. Belanja banyak hemat ongkir.

*INGAT !!! Promo terbatas, harga sewaktu-waktu bisa berubah. Ayo buruan jangan sampai lewatkan kesempatan ini*.

Keuntungan belanja pada kami Toko Rana :

  • Konsultasi produk gratis.
  • Produk asli 100%, di kirim langsung dari gudang QnC.
  • Bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak sampai, botol rusak, isi berubah warna dan bau.
  • Gratis biaya packing (dus + styrofoam).
  • Cepat dan aman.
  • Privasi terjaga.

Jika anda berminat kirimkan format seperti berikut ini :

PN-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

Peringatan :

"Bagi yang berminat untuk memesan jangan lupa cantumkan kode produk seperti yang kami contohkan, supaya pemesanan anda dapat kami proses"

#Contoh Pemesanan untuk 4 Botol#
 
PN-QNC : 4 Botol : Andi Rahman : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp) atau DB11E254 {PIN BB}
*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (PN-QNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

PENTING !
  1. Untuk di luar daerah Jawa, di haruskan bayar dulu setengahnya, sisanya dapat di lunasi setelah barang sampai. Jangan ragu berbelanja di toko kami, sebab Anda bisa menCEK sendiri status pengiriman obat anda di jasa pengiriman barang :http://www.jne.co.id
  2. Jelly Gamat QnC ialah produk EKSLUSIF sehingga hanya terdapat di agen atau penjual resmi terpercaya saja, termasuk Toko Rana. Jika Anda mendapati QnC dengan harga yang lebih rendah maka di pastikan obat PALSU, dioplos atau kadaluarsa.   
  3. Apabila dalam waktu 3 hari setelah barang diterima belum melakukan transfer pembayarannya, maka akan di kenai SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Disamping itu, kami juga akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

Inilah Nomor Kami :

  • 081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)
  • 0877-2525-0882 (XL)
  • DB11E254 {PIN BB}
  • qnc1 (Line)
  • Toko Rana di Facebook
Lalu, transfer pembayaran HANYA ke no. rek A/N Rubi Andriani.
1. BCA Tasikmalaya    
     No. Rekening : 0540659508
     Atas nama : Rubi Andriani
2. Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
     No. Rekening : 1310010423566
     Atas nama : Rubi Andriani
3. BRI Tasikmalaya
     No. Rekening : 010001064053502
     Atas nama : Rubi Andriani

Terimakasih semoga bermanfaat

 
  Post by : Cara Mengobati Stroke Ringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar