Selasa, 19 September 2017

Apakah Stroke Termasuk Penyakit Menular ?

Apakah stroke termasuk penyakit menular ? Stroke tidak termasuk penyakit yang menular,  tetapi penyakit yang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan cacat saraf yang permanen, komplikasi bahkan mengakibatkan kematian. Anda telah membuka blog yang sangat tepat untuk mengetahui jawabannya, disini Toko Rana selaku penjual resmi obat herbal terpercaya dan berpengalaman untuk pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia yang selalu memberikan informasi berbagai keluhan penyakit beserta solusinya. Nah, untuk mencari jawaban yang lebih jelas simaklah informasi berikut ini !
Penyakit stroke memang tidak menular, tetapi penyakit stroke dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Stroke bisa menyerang sebagian tubuh atau bahkan secara total. Penyakit stroke dapat menyebabkan kematian utama karena penyakit stroke termasuk penyakit serius. Penyebab kematian tertinggi dari seluruh jumlah data yaitu stroke sebanyak 15,4%, di susul darah tinggi, kencing manis, kanker, dan penyakit paru obstruktif kronis. Di daerah perkotaan kematian akibat penyakit stroke pada usia 45-54 tahun sebanyak 15,9 %, sedangkan di daerah perdesaan sebanyak 11,5 %.

Dampak penyakit stroke berbeda-beda, tergantung pada lokasi penyumbatan dan seberapa banyak jaringan otak yang terpengaruh. Kerusakan yang parah bisa mengakibatkan kematian sedangkan kerusakan yang permanen akan menimbulkan gangguan mulai dari penglihatan, bicara, bahasa, kelumpuhan, kordinasi tubuh, penurunan kemampuan kognitif sampai kehilangan memori. Sehingga penyakit stroke sering menyebabkan penderita mengalami stres dan depresi.

Berdasarkan hasil penelitian Balitbang Kemenkes mengenai 3 penyakit tidak menular, yakni kencing manis, jantung koroner, dan stroke yang dilakukan menunjukkan bahwa penderita penyakit kencing manis meningkat sekitar 21,3% dari 1000 penduduk. Begitu pun dengan penyakit stroke mengalami kenaikan antara 6,7%. Dari tingkat fatalitas, stroke dianggap sebagai penyakit tidak menular yang penyebabnya paling fatal. Untuk menghindari faktor pemicu resiko penyakit stroke yaitu hipertensi, diabetes melitus dan migrain. Hati-hati penyakit stroke beresiko tinggi menyerang kaum pria.

Lihat juga : Apakah Penyakit Stroke Berbahaya ?

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai apakah stroke termasuk penyakit menular ? Sekarang anda sudah mengetahui jawabannya, mulai saat ini anda harus lebih waspada terhadap penyakit stroke karena sudah jelas dapat membahayakan nyawa.

Bagi penderita stroke kami punya solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit stroke secara alami, efektif, aman tanpa menimbulkan efek samping atau bahan kimia lainnya. Yuk simak informasinya bawah ini !

Reperensi pengobatan :

Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 Sertifikasi HALAL dari MUI

Selain dengan pengobatan medis ada juga pengobatan yang lebih aman tanpa efek samping untuk membantu mengobati penyakit stroke secara alami. Kami rekomendasikan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat suplemen kesehatan dari ekstrak teripang emas yang membantu mengatasi serta mengobati berbagai macam penyakit baik itu secara akut maupun kronis termasuk penyakit asam urat.
QnC Jelly Gamat  merupakan suplemen obat herbal yang terbuat dari gamat emas jenis spesies Golden Stichoupus Variegatus yang multikhasiat bahkan telah terdaftar dan teruji klinis oleh para ahli sehingga aman dan cocok di konsumsi semua usia. Karena itu QnC Jelly Gamat ini tidak hanya di konsumsi sebagai pengobatan saja, tetapi bisa di konsumsi bagi yang ingin menjaga kesehatan tubuh.
Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami berikan bisa membantu, jumpa lagi di artikel yang lainnya. Salam sehat dari Toko Rana.

Terimakasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar