Minggu, 17 September 2017

Apakah Penyakit Stroke Berbahaya ?

Terimakasih anda sudah membuka website Toko Rana (selaku agen resmi penjual obat herbal terpercaya dan berpengalaman untuk pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia). Sebagian orang pasti ada yang belum mengetahui apakah penyakit stroke berbahaya ? Kami disini hadir untuk memberi informasi tentang bahaya penyakit stroke serta reperensi pengobatannya. Agar anda tidak penasaran lagi, mari kita simak informasinya di bawah ini !
Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian daerah otak. Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Stroke merupakan penyakit yang sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh karena dapat mengakibatkan cacat saraf yang permanen, komplikasi bahkan dapat mengakibatkan kematian.

Penyakit stroke dapat menyebabkan kematian utama karena penyakit stroke termasuk penyakit serius. Penyakit stroke memang tidak menular, tetapi penyakit stroke dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Stroke bisa menyerang sebagian tubuh atau bahkan secara total. Stroke ringan maupun stroke berat, keduanya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, bahkan menyangkut nyawa. Berikut ini dampak negatif penyakit stroke bagi tubuh, yaitu:
  • Kematian.
  • Koma.
  • Kelumpuhan.
  • Merusak jaringan saraf.
  • Sulit berbicara.
  • Penglihatan kabur.
  • Gangguan kognitif.
  • Kaki dan tangan lemas.
  • Kehilangan keseimbangan.
  • Sakit kepala dan sesak napas.
  • Wajah terlihat tidak ada ekspresi.

Komplikasi penyakit stroke :

  1. Depresi.
  2. Hilang ingatan.
  3. Kesulitan berbicara atau menelan.
  4. Kesulitan untuk berjalan, dan menggerakan anggota tubuh.
  5. Muncul suatu masalah kesehatan yang menyerang pada kandung kemih.
  6. Pembengkakan otak.
  7. Sering mengalami kejang.
Sampai disini informasi yang dapat kami sampaikan di atas mengenai apakah penyakit stroke berbahaya ? Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi ilmu bagi para pembaca. Terimakasih banyak anda sudah berkunjung di blog kami, jumpa lagi di artikel lainnya. Salam sehat dari Toko Rana.

Reperensi pengobatan alternatif :

Legalitas QnC Jelly Gamat DEPKES RI P-IRT no 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 Sertifikasi HALAL dari MUI

Nah, selain dengan pengobatan medis ada juga pengobatan yang lebih aman tanpa efek samping untuk membantu mengobati penyakit stroke secara alami. Kami rekomendasikan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat suplemen kesehatan dari ekstrak teripang emas yang mampu mengatasi serta mengobati berbagai macam penyakit baik itu secara akut maupun kronis termasuk penyakit stroke.
QnC Jelly Gamat  suplemen obat herbal yang terbuat dari gamat emas jenis spesies Golden Stichoupus Variegatus yang multikhasiat sebagai solusi pengobatan penyakit stroke secara alami yang aman dan cocok di konsumsi semua usia. Karena QnC Jelly Gamat ini tidak hanya di konsumsi sebagai pengobatan saja, tetapi bisa di konsumsi bagi yang ingin menjaga kesehatan tubuh.

Terimakasih semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar